oleh

Megawati Dan Jokowi Titip Salam Perjuangan untuk Wandi-Muhlis

Kabar6-Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri Dan Joko Widodo (Jokowi) Calon Gubernur DKI Jakarta yang berhasil memenangkan Pilkada DKI berpasangan dengan Ahok menitipkan salam perjuangan kepada pasangan Achmad Suwandi-Muhlis.

“Tadi Saya menelepon Ibu Mega dan Pak Jokowi. Keduanya menitipkan salam perjuangan untuk Suwandi-Muhlis,” ujar Ribka Tjiptaning, Ketua PLH DPD PDIP Provinsi Banten dalam sambutannya di acara Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) PDIP Kabupaten Tangerang di Lapangan PWS, Tigaraksa, Minggu (30/9/2012).

Ribka mengatakan, selain titip salam, mantan Presiden RI Megawati juga berpesan agar PDIP Kabupaten Tangerang tetap solid untuk memenangkan Suwandi-Muhlis dalam Pemilukada yang digelar 9 Desember mendatang.

“Begitupun Pak Jokowi. Beliau juga berpesan, agar Suwandi-Muhlis dapat meraih kekuasaan di Kabupaten Tangerang semata-Mata demi kesejahteraan rakyat,” ujar Ribka dihadapan peserta Rakercabsus.

Selain itu, Ribka juga menambahkan, fenomena baju kotak-kotak simbol kemenangan Jokowi-Ahok harus dibawa ke Kabupaten Tangerang. Arti kotak-kotak adalah sudah tidak ada lagi pengkotak-kotakan, semua membaur jadi satu.

“Fenomena baju kotak-kotak harus dibawa ke Kabupaten Tangerang. Gunakan waktu semaksimal mungkin untuk bertemu rakyat,” katanya.

Ribka juga berpesan kepada seluruh kader PDIP Kabupaten Tangerang untuk bahu membahu, bersama-sama Dan bergotong royong memenangkan pasangan Suwandi-Muhlis.(din/dre)

Berita Terbaru