oleh

Megatara Travel Tawarkan Wisata Murah Ke China

Kabar6-Bersinergi langsung dengan pariwisata di China, Megatara Travel menawarkan paket murah traveling ke China.

Uniknya, paket jalan-jalan yang ditawarkan Megatara tidak hanya mengunjungi tempat-tempat menarik di China, tapi juga masjid dan bangunan bersejarah.

“Ini merupakan kelebihan dari Megatara Travel, yakni paket jalan-jalan ke China yang sangat available untuk muslim,” tutur Ade Julius Rizky, Operational & Marketing Director Megatara Travel.

Megatara Travel resmi dibuka pada 8 November 2014. Dalam soft launching-nya Megatara Travel mengeluarkan program voucher wisata China selama 5 hari 4 malam, hanya dengan Rp 750.000 saja. Paket tidak termasuk tiket pesawat dan airport tax, dan tips guide.

“Voucher Rp 750.000 ini merupakan biaya makan, tranportasi traveling dan menginap di hotel bintang 4. Namun demikian, kami akan membantu mencarikan tiket promo pesawat murah bagi peminat,” ujar Ade.

Paket hemat wisata ke China ini berlaku hingga akhir November 2015, dengan jadwal perjalanan hingga 31 Desember 2015.

“Perjalanan dapat dilakukan kapan saja kecuali di hari-hari besar China seperti China National Day, Chinese new year dan China Labour Day,” ucap Ade.

Menurut Ade, program wisata China yang diluncurkan Megatara Travel adalah program tour & travel paling menarik dan murah. **Baca juga: Wirasanti Decoration Designs, Bikin Isi Properti Jadi Indah.

Megatara Travel berlokasi di Ruko Malibu Square BSD City.(asri)

 

Berita Terbaru