oleh

Median Tanaman di Cibodas Terbengkalai, Warga: Merusak Pemandangan

Kabar6-Median tanaman yang terpasang di Jalan Raya Gatot Subroto, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang terlihat tidak terawat dengan kondisi memperihatinkan.

Dalam pengamatan Kabar6.com pot – pot bunga yang tersusun sudah tidak nampak bunganya lagi karena mati. Bahkan besi penyangga pot bunga tersebut sudah dibongkar dan menyisahkan beberapa penyangga yang cukup berjauhan.

Selain tidak sedap dipadang, bagi pengguna jalan dan warga sekitar, alat yang sejatinya dibangun untuk mempercantik dan memperindah jalan ini juga menganggu.

“Kurang indah, sangat mengganggu pemandangan,” ujar Rori, pengguna jalan saat berbincang dengan Kabar6.com dilokasi, Jumat (6/9/2019).

Selain itu, hal senada juga dikatakan Muciati warga sekitar menjelaskan tidak terawat median tanaman itu cukup mengganggu pemandangan warga.

Terlebih sebelumnya besi penyangga pot bunga tersebut cukup berjejer rapi namun hanya pot bunga yang tidak rapi karena banyak yang tidak terisi dalam besi penyangga pot bunga tersebut.**Baca juga: Polisi Gerebek Industri Rumahan Handphone Rakitan di Pinang.

“Sudah dua minggu lalu dibongkar katanya mau dibetulin. Ini sangat mengganggu pemandangan, kalau ada bunganya kan bagus,” terang Muciati.

Muciati berharap Pemerintah Kota Tangerang dapat memperhatikan median tanaman di jalan agar pemandangan nyaman untuk dilihat. “Harapan saya betulin lagi, dikasih bunga lagi biar bagus kelihatannya.”(Oke)

Berita Terbaru