oleh

McMullen Dog, Hot Dog Pinggir Jalan Seharga Rp680 Ribu

McMullen Dog.(Daily Mail)
McMullen Dog.(Daily Mail)

Kabar6-Jika biasanya taburan jamur, caviar, dan krim fraiche merupakan toping di restoran-restoran mewah, apa jadinya jika bahan-bahan tersebut digunakan untuk toping hot dog yang dijual di pinggir lapangan baseball?

Hot dog bernama ‘McMullen Dog yang dijual di Brockton Roxstadium, sebuah stadion baseball di Massachusetts, Amerika Serikat, ini dikutip dari Daily Mail, dibanderol dengan harga Rp680 ribu.

Sander Stotland, food and beverage manager, menunjukkan keaslian hot dog goreng pada The Enterprise. Dikatakan, makanan mewah ini tetap menyampaikan cita rasa yang familiar.

Hot dog di Brockton Roxstadium.(bbs)
Hot dog di Brockton Roxstadium.(bbs)

Nama McMullen Dog sendiri berasal dari nama sang koki, Ryan McMullen. Dikutip dari beritaunik.net, hot dog tersebut menggunakan setengah pon sosis daging sapi yang digulung dengan minyak truffle, dilapisi dengan taburan jamur porcini dan disajikan dengan toping jamur truffle putih.

Bahkan roti mendapatkan pengolahan mahal dengan buckwheat blini atau pancake ala Rusia. Roti ini dibuat secara eksklusif oleh toko roti terkenal Cape Cod. Hot dog ini tidak menggunakan saos tomat dan mustard seperti hot dog pada umumnya. McMullen disajikan dengan caviar, krim fraiche, dan salmon. ** Baca juga: Lucu, Nanas Pinky Hasil Rekayasa Genetik

Penasaran ingin mencicipi? (ilj/bbs)

Berita Terbaru