oleh

McKamey Manor, Rumah Hantu di California yang Disebut Paling Menyeramkan di Dunia

Kabar6-McKamey Manor yang terletak di California, Amerika Serikat (AS), dinobatkan sebagai rumah hantu paling seram di dunia. Rumah hantu ini selalu dipenuhi pengunjung, yang kabarnya selalu ada puluh ribu orang dalam daftar tunggu untuk mencoba adu nyali di sana.

Rumah hantu McKamey Manor, melansir thesun, didirikan oleh Russ McKamey di San Diego, California. Tidak hanya akan menakuti pengunjungnya dengan berbagai sosok hantu, mereka juga akan diikat, ditampar, hingga dipaksa untuk menelan makanan yang bentuknya seperti muntahan.

Ketegangan ini ditambah dengan suasana kengerian melalui efek pencahayaan, animatorik, hingga hewan hidup seperti tarantula dan tikus. Pihak McKamey Manor mengatakan, pengalaman yang dialami oleh para pengunjung ini murni secara psikologis. Rekaman orang-orang yang disumpal, berlumuran darah, pasti akan membuat para pengunjung histeris dan larut dalam kengerian.

Sayangnya, tidak semua orang bisa menjadi peserta di rumah hantu McKamey Manor. Setiap calon peserta diharuskan untuk menandatangani surat pernyataan. Russ sebagai pemilik McKamey Manor mengklaim, pihaknya selalu melakukan pemeriksaan latar belakang peserta untuk memastikan kondisinya secara medis.

Ha yang menggembirakan, jika tertarik untuk mencoba kengerian di McKamey Manor, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun, karena sang pemilik menggratiskan wahana rumah hantu ini. ** Baca juga: Populasinya Menyusut, Sejumlah Perempuan di India Dipaksa Lakukan Poliandri

Berminat? (ilj/bbs)

Berita Terbaru