oleh

Mayoritas dari Jakarta, Anyer-Carita Dipadati Wisatawan

Kabar6-Jelang petang, jalur menuju Kawasan Wisata Anyer masih terus di dominasi oleh wisatawan. Mayoritas, wisatawan berasal dari Jakarta.

Akibat padatnya kendaraan, kepolisian bersama TNI, memberlakukan sistem one way atau satu arah sejak Jalan Lingkar Selatan (JLS), menuju Anyer hingga Carita.

“Kita atur supaya di simpang JLS tetap berjalan, karena menunggu antrian untuk masuk ke Anyer. One way tadi pagi sudah kita lakukan, perlu kita ulangi lagi,” kata Kombes Pol Djati Utomo, Dirlantas Polda Banten, di Pospam Simpang Ciwandan, Kota Cilegon, Banten, Senin (18/06/2018).

Beberapa lokasi penyekatan menuju kawasan Anyer, Karang Bolong hingga Carita, berada di simpang JLS-Ciwandan, lalu berada di Simpang Sirih dan Simpang Teneng.

Penyekatan kendaraan wisatawan menuju Anyer, berfokus di simpang JLS-Ciwandan. Sedangkan sore hingga petang, one way akan di utamakan untuk kendaraan yang keluar dari Anyer menuju Jakarta.**Baca Juga: Libur Lebaran, Cas Waterpark Pandeglang Ramai Pengunjung.

“Satu titik penyekatan, untuk kita atur menuju Anyer. Tinggal kita lancarkan jalur dari Anyer menuju Jakarta,” ujarnya.(dhi)

Berita Terbaru