oleh

Mayat Wanita Telanjang Membusuk di Pondok Aren

Kabar6-Sosok mayat wanita telanjang menghebohkan warga Kelurahan Pondok Jaya, RT 003/01, Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Selasa (11/9/2012).

Saat ditemukan, kondisi jenazah sudah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap. Warga menduga, wanita malang itu merupakan korban pemerkosaan yang dibunuh dilokasi.

Terkuaknya keberadaan mayat wanita itu bermula dari keresahan Katong (53), pemilik warung Asem dilokasi, yang mencium aroma tak sedap disekitar warungnya sejak dua hari terakhir.

“Awalnya saya kira bau bangkai tikus atau kucing. Setelah saya cari-cari, ternyata ada mayat wanita yang sudah membusukdi rumah kosong dibelakang warung saya,” kata Katong sembari menambahkan disamping jasat korban juga ada sepasang sendal wanita warna biru.

Karena takut, Katong kemudian melaporkan temuan tersebut kepada warga lainnya disekitar lokasi. “Kemungkinan, wanita itu sudah lama tewas. Bisa jadi dia adalah korban pemerkosaan. Karena, saat ditemukan tidak mengenakan busana,” katanya.

Tak lama berselang, wargapun mulai berdatangan ke lokasi. Satu jama sejak ditemukan, mayat wanita itu masih menjadi tontanan warga sekitar. Belum terlihat ada polisi dilokasi.(turnya)

Berita Terbaru