oleh

Mayat Wanita Ditemukan di Bekas Pabrik Kecap Ciputat

Kabar6-Seorang wanita paruh baya ditemukan tewas di sebuah rumah kosong bekas pabrik kecap, di Gang Betawi Kali Mati, Kampung Gunung, RT 003/016, Kelurahan Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

 

Kuat dugaan, wanita bernama Sarofah (45) itu meninggal akibat tindak kekerasan. Itu menyusul ditemukannya luka di tubuh korban.

 

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com, jenazah korban ditemukan salah seorang guru bernama Ardiansyah, dan langsung dilaporkan ke Polsek Ciputat pada Rabu (9/12/2015) malam.

 

Dari hasil pemeriksaan polisi, diketahui bila Sarofah kiranya warga sekitar lokasi kejadian. jenazah korban kemudian dievakuasi ke RS Fatmawati, guna dilakukan visum.

 

Kapolres Tangsel, AKBP Ayi Supardan yang dikonfirmasi, Kamis (10/12/2015), membenarkan adanya temuan mayuat wanita tersebut. ** Baca juga: Penertiban Bangli di Tangerang Kisruh, Warga Rusak RM Padang

 

Dari keterangan saksi, kata Kapolres, korban sedianya keluar rumah pada Senin (7/12/2015) malam, untuk membeli mie instan untuk anaknya. Setelah kembali, korban pergi lagi dan tidak pulang, hingga akhirnya ditemukan sudah meninggal.

 

“Masih kami selidiki. Ada luka memar di bagian tubuh korban,” ujar Kapolres lagi.(cep)

Berita Terbaru