oleh

Mayat Wanita Dalam Kardus di Pondok Aren, Teman Prianya Dikenal Pendiam

Kabar6-Mayat wanita dalam kardus yang ditemukan di rumah kontrakan Jalan Kebantenan RT 03 RW 08, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Selasa (25/8/2020) ternyata janda beranak satu. Wanita berinisial HY ini ditemukan tewas di kontrakan teman prianya, yang menghilang.

Susanti, warga setempat mengatakan sempat melihat HY terakhir kali masuk ke dalam kontrakan teman prianya pada Sabtu (22/8/2020).

“Itu perempuan datang Sabtu siang. Kalo pacarnya pas magrib keluar rumah,” ungkap Susanti, warga Jalan Kebantenan RT 03 RW 08, Rabu (26/8/2020).

Menurut Susanti, HY terlihat sering berkunjung ke kontrakan teman prianya itu. Kamar kontrakanya berada di tengah-tengah dari tiga unit. Adapun teman prianya itu berinisial MN. Pria penghuni kontrakan itu bekerja sebagai petugas keamanan di Perumahan Japos yang letaknya tak jauh dari lokasi.

Nizar dikenal sebagai sosok pria pendiam di kalangan warga sekitar. Namun, warga mengenal MN sebagai orang yang ramah, tak sungkan tegur sapa dengan warga sekitar. Susanti bilang hubungan HY dan MN terlihat harmonis.

**Baca juga: Mayat Perempuan dalam Kardus di Pondok Aren, Bau Menyengat Dikira Bangkai Hewan.

“Enggak pernah tuh kita dengar mereka berdua berantem,” ujar Susanti.

Miswanto, tetangga sebelah kamar kontrakan yang jadi lokasi penemuan mayat tak menyangka bau menyengat itu adalah mayat perempuan, karena selama ini ia ketahui MN, penyewa kamar kontrakan itu suka memelihara ular dan biawak.

Pria yang sehari hari berjualan Onde onde itu mengaku mengenal MN dan terakhir bertemu pada sabtu pekan lalu saat mencuci motor. “Kenal sama MN di sini aja, karena saya baru 2 bulan di sini,” ujarnya.

Menurut Miswanto, dalam satu bulan ini MN tinggal bersama rekannya berinisial S. (Yud/Eka)