oleh

Mayat Wanita Dalam Kantong Plastik Hebohkan Warga Ciputat

Kabar6-Heboh di Jalan Aria Putra, RT 02/04, Kelurahan Serua Indah, persisnya di depan Perumahan Grand Hill, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (5/12/2012) siang.

Pasalnya, sesosok mayat wanita dalam kondisi tersandera (tangan dan kaki terikat tali) dan tubuh terbungkus dalam kantong plastik hitam ditemukan teronggok dilokasi.

Kuat dugaan, mayat wanita tanpa identitas yang kondisinya sudah mulai membusuk itu adalah korban pembunuhan, yang sengaja dibuang dilokasi guna menghilangkan jejak.

Informasi yang berhasil dihimpun kabar6.com, jenazah wanita malang tersebut pertama kali ditemukan oleh Nana (25), kuli bangunan yang tinggal disekitar lokasi. Awalnya, Nana menduga bau busuk dari kantong plastik itu adalah bangkai hewan.

Namun, begitu plastik dibuka, Nana pun langsuung terkejut dan panik bukan kepalang. Pasalnya, isi kantong plastik itu adalah mayat wanita. Temuan itupun kemudian dilaporkan ke Polsek Ciputat.

“Plastik itu sudah ada dilokasi sejak kemarin. Tadinya saya mengira isinya sampah. Tapi karena tadi plastik itu semakin bau, maka sayapun berinisiatip untuk mengecek isi kantong plastik itu. Ternyata, didalamnya ada mayat,” katanya.

Kapolsek Ciputat, Kompol Alip mengatakan, dari hasil pemeriksaan dilokasi kejadian, mayat wanita malang itu mengenakan jaket dan celana panjang hitam. Pada leher korban pun ditemukan luka bekas jeratan. Wajah wanita malang dipenuhi luka lebam sehingga sulit dikenali.

“Saat ini kami tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas mayat tersebut. Selain tidak memiliki identitas seperti KTP dan SIM, warga sekitar lokasi tak satu pun yang mengenali korban,” ujar Alip.(Abie)

 

Berita Terbaru