oleh

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Tanjung Pasir

Kabar6 – Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengapung di tepi Pantai Tanjung Pasir, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang.

Korban yang diperkirakan berusia 45 tahun ini pertama kali ditemukan oleh Agus, Ketua RT 001, Desa Tanjung Pasir sekitar pukul 18.00 WIB.

Saksi tersebut kemudian melaporkan penemuan mayat ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Teluknaga, Polres Metro Tangerang Kota. Setelah menerima laporan tersebut, aparat Kepolisian mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan identifikasi dan mengevakuasi korban.

Kapolsek Teluknaga AKP Dodi Abdul Rohim membenarkan penemuan mayat tersebut. Menurutnya, sampai saat ini pihakny masih berupaya untuk menemukan identitas korban tersebut. Dari identifaksi awal, tidak ditemukan bekas luka akibat kekerasan ditubuh korban.

“Saat ditemukan korban ditemukan tengkurep di tepi Pantai Tanjung Pasir. Ditubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan,” kata Dodi berdasarkan keterangan tertulisnya, Minggu (31/5/2020).

Dari keterangan saksi, lanjut Dodi, saat pertama kali ditemukan kondisi tubuh korban sudah mengelupas dan tidak menggunakan pakaian.

“Korban saat ini sudah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang,” imbuhnya.

**Baca juga: Jumlah Karyawan PHK dan Dirumahkan di Kabupaten Tangerang Tembus 21.868.

Dodi menambahkan, pihaknya terus menggali keterangan saksi-saksi. Selain itu, pihaknya juga seang menunggu laporan masyarkat apabila merasa kehilanggan anggota keluarga.

“Jika ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota kelauraganya, silahkan mendatangi Polsek Teluknaga,” pungkasnya. (Vee)

Berita Terbaru