oleh

Mayat Pria dalam Karung Pemberat di Legok Diduga Korban Pembunuhan

Kabar6-Polisi telah mengevakuasi mayat pria yang ditemukan di Danau Gawir, Kampung Duku, Desa Cadas, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Warga yang sedang mancing ikan sempat mengira mayat pria itu boneka.

“Tanpa identitas, dan tapa busana di dalam karung,” kata Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Sarly Sollu di lokasi penemuan, Selasa (30/5/2022).

Ia tak menampik bahwa mayat pria itu diduga kuat merupakan korban pembunuhan. Indikasinya terlihat dari kondisi mayat saat ditemukan dibungkus dalam karung.

“Memang kita akan indikasikan bahwa ini adalah hasil kejahatan, karena ada beberapa ikatan dan pemberat didalam karung,” jelas Sarly.

**Baca juga:Warga Sebut Ada Bekas Ikatan Mayat Pria dalam Karung di Legok

Polisi kini sedang menelusuri identitas mayat pria tersebut. Bagi masyarakat yang telah kehilangan anggota keluarganya dipersilahkan segera menghubungi Mapolres Tangsel.

Sarly bilang, mayat pria tanpa identitas itu telah dikirim ke rumah sakit untuk dilakukan autopsi. Ia juga belum bisa memastikan kondisinya sudah meninggal dunia berapa lama.

“Sehingga belum bisa ditentukan luka-luka akibat apa, yang jelas mayat ini kita temukan di dalam karung ada pemberatnya dan diikat dalam keadaan tanpa busana. Nanti kita tunggu hasil otopsi,” tegasnya.(yud)