oleh

Mayat Mengambang di Danau Citra Raya Hendra Sitompul

Kabar6-Pihak Kepolisian Sektor Cikupa, mengidentifikasi mayat pria yang ditemukan mengambang di danau Perumahan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, kiranya adalah pemuda bernama Hendra Sitompul (21).

Pria asal Tanjung Buleleng, RT 2, Desa Buleleng, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan itu, sehari-hari menetap di rumah kontrakan tak jauh dari SMUN Cikupa.

Kanit Reskrim Polsek Cikupa, Ipda Soemiran menduga, bila mayat pemuda itu merupakan korban pembunuhan yang sudah lebi dari 1 hari berada di dalam air. Saat ditemukan, korban mengenakan kaos hitam dipadu celana jeans pendek.

“Pada tangan kanannya ada luka sobek. Sedangkan kulit sudah mulai membusuk. Pada saku celana korban ditemukan sebuah HP BlackBerry, serta uang dua ratus ribu. Tak jauh dari danau, juga ditemukan sebuah tandu yang ada noda darahnya,” ujar Soemiran lagi. **Baca juga: Pria Diduga Korban Pembunuhan Mengambang di Danau Citra Raya.

Saat ini, kata Soemiran, pihaknya masih terus melakukan penyelidikan, sambil menunggu keluarnya hasil visum dari RSUD Tangerang.(agm/din)

Berita Terbaru