oleh

Mayat Mengambang Dekat Reservoar PDAM Tirta Benteng

Kabar6-Bila warga Tangerang Selatan (Tangsel) dihebohkan pada sosok jenazah remaja, di Kota Tangerang warga juga dihebohkan oleh temuan mayat pria paruh baya.

Pria tanpa identitas yang diperkirakan berusia sekitar 35 tahun itu, ditemukan mengambang dan membaur bersama tumpukan sampah di bendungan air pintu sepuluh, tak jauh dari reservoar (penampung air) PDAM Tirta Benteng, Kota Tangerang, Jumat (7/12/2012).

Kuat dugaan, jenazah mengambang pria berusia sekitar 35 tahun itu sudah tewas sejak beberapa hari lalu. dugaan itu mengacu pada kondisi mayat yang sudah membengkak dan mulai membusuk.

Jenazah lelaki yang masih menggunakan kain sarung itu, pertama kali diketahui oleh petugas jaga pintu air sekitar pukul 06.00 WIB.

“Mulanya info kami terima dari warga yang sedang menjaring ikan bahwa ada benda yang mengambang seperti manusia. Setelah dicek, ternyata memang benar,” kata Dedi, petugas jaga bendungan air pintu sepuluh.

Setelah sempat menjadi tontonan warga sekitar, temuan jenazah mengambang itupun kemudian diteruskan kepada pihak kepolisian setempat.

Tim identifikasi Kepolisian Resor Metropolitan Tangerang yang datang kelokasi, selanjutnya mengevakuasi jasad korban dan membawanya ke RSU Tangerang untuk dilakukan otopsi.(rani)

Berita Terbaru