oleh

Mayat Lelaki Dibanduli Batu Mengambang di Sungai Cimanceri

Kabar6-Sesosok mayat laki-laki dengan badan terikat tali rafia dan dibanduli batu ditemukan warga mengambang  di sungai Cimanceri, Kampung Wates, RT 06 RW 01, Desa Bunar, Sukamulya, Kabupaten Tangerang. Hingga saat ini mayat masih tersimpan di RSUD Tangerang.

Mayat tanpa identitas itu dan diduga sebagai korban pembunuhan pertama kali ditemukan oleh Jero Sayuti, Senina (17/12) sekitar pukul 18:00 WIB. Saat melintas di lokasi, Jero melihat sesosok tubuh manusia mengambang dan tersangkut di pinggir sungai. Penemuan kemudian dilaporkan ke warga sekitar dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Petugas Polsek Metro Kelapa Dua setelah menerima laporan warga lalu  datang ke lokasi melakukan identifikasi. Korban diperkirakan berusia 30 – 35 tahun, mengenakan baju kaos dan celana jeans pendek sedengkul. Wajah korban stidak dapat dikenali lagi karena keadaan mayat sudah membusuk.

Petugas menduga, mayat tersebut sebagai korban pembunuhan karena saat ditemukan badan korban dibanduli dengan batu dan diikat dengan tali rafia. Hingga kini mayat tersebut masih tersimpan di kamar jenazah RSUD Tangerang.(HP/sak)

 

Berita Terbaru