oleh

Mayat “Emak” Sosialita Dua Tahun Pisah Ranjang

Kabar6-Sri Wahyuni (41), wanita sosialita yang ditemukan telah menjadi mayat di Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) Tangerang, diketahui telah dua tahun pisah ranjang dengan suaminya, Ian Arief Siregar.

“Sekarang lagi dalam proses cerai,” celetuk teman Sri di klub mobil Freed For Fun Community (F3C) yang enggan menyebutkan namanya saat rekannya sedang diwawancarai awak media di rumah dukadi Perumahan Grand Cirendeu Blok D-202, Jalan Tarumanagara Nomor 101, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan.

Usai bicara seperti itu kontan rekan lainnya menarik baju teman Sri. Tarikan baju tersebut sebagai tanda agar tidak menceritakan hal tersebut kepada orang lain. “Tulis yang bagus-bagus saja ya mas,” pinta Sasa, teman Sri yang lainnya di rumah duka.

Sementara itu, Yopi Sregar (21) anak pertama Sri Wahyuni mengatakan, terakhir bertemu ibunya ia sempat dipesankan agar rajin selama menimba ilmu di perguruan tinggi. “Ibu pesan kalo saya harus kuliah yang benar, dan jagain adik saya,” ujarnya. **Baca juga: Polisi Buru JAH, Pria Terakhir di Mobil Honda Freed “Emak”.

Tak hanya itu, Sri juga menasehati dan pesan ke Yopi jangan suka bertengkar dengan Anggia Faradira (15), adik bungsunya.(yud)

Berita Terbaru