oleh

Mayat Ditemukan Membusuk di Pamulang, Polisi: Diperkirakan Sebulan Lebih

Kabar6-Mayat berinisial K (47) ditemukan dengan kondisi membusuk di bekas kandang ayam di Jalan H. Rean, Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan, Jumat 11 Juni 2021.

Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Pamulang, Iptu Iskandar Sudarsono menerangkan, penemuan jenazah K berawal ketika saksi Arya bersama kelima orang temannya sepulang sholat Jum’at sedang bermain di TKP.

“Saksi melihat orang tergeletak yang dikira boneka, kemudian setelah di dekati ternyata mayat dalam keadaaan separuh tinggal tulang belulang,” ujarnya kepada wartawan, Jumat (11/6/2021).

Saat melihat itu, dijelaskan oleh Iskandar, Arya kemudian memanggil Robi dan memberitahu bahwa ada mayat di kandang ayam. Selanjutnya mereka memanggil RT, dan ketua RT setempat menginformasikan penemuan mayar itu ke Polsek Pamulang.

Iskandar mengatakan, saat olah TKP, ada keluarga korban berinisial N mengenali ciri-ciri dari jasad tersebut.

“Menurut pengakuan keluarga, korban meninggalkan rumah sejak Bulan Desember tahun 2020, dan diketahui (mengalami, red) depresi atau gangguan jiwa karena masalah rumah tangga, meninggalkan rumah tanpa memberitahu pihak keluarga,” terangnya.

**Baca juga: 211 Kasus DBD di Tangsel, Rawa Buntu Paling Banyak

Untuk berapa bulan jasad tersebut sudah berapa lama, Iskandar mengatakan, tunggu kesimpulan dari dokter.

“Jasad sesosok pria tersebut diperkirakan lebih dari satu bulan, namun untuk pastinya dokter yang bisa menyimpulkan,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru