oleh

Mayat di Pantai Borokoy Pandeglang Ternyata Wisatawan Asal Klaten

Kabar6-Identitas sosok mayat misterius yang ditemukan warga di Pantai Borokoy, Desa Cikiruhwetan, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang, akhirnya terungkap. Jasad itu bernama Soleh Suparto.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Ia adalah wisatawan asal Klaten yang hilang terseret ombak Pantai Kapitol, Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi pada Minggu (5/7/2020) lalu.

Dugaan awalnya jika mayat tersebut adalah jenazah wisatawan yang tenggelam di pantai Sukabumi, juga diungkapkan oleh Kapolsek Cikeusik Iptu Tisna Gunadi. Tisna menduga mayat tersebut adalah salah satu dari dua wisatawan yang tenggelam.

“Memang ada wisatawan yang hilang sampai saat ini belum ketemu atas nama Soleh dan Faisal. Memang usianya antara 20 hingga 25 ini (dua mayat yang hilang),” ungkapnya.

Berdasarkan keterangan anggota, lanjut Tisna korban kecelakaan laut yang terjadi di Cisolok atau Ujung Genteng kerap ditemukan di Perairan Cikeusik, jika arus air laut mengarah ke Cikeusik.

**Baca juga: Mayat Berkaos Merah di Pantai Borokoy Gegerkan Warga Pandeglang.

“Berdasarkan informasi dari anggota yang sudah lama disini, sering kejadian kalau kejadian di Cisolok, Ujung Genteng sering ke sini kalau arus airnya lagi ke sini terdamparnya antara Wanasalam (Kabupaten Lebak) dan ke perairan Cikiruhwetan Cikeusik,”tandasnya.(Aep)

Berita Terbaru