oleh

Mayat di Bintaro Picu Perdebatan Dua Polsek

Kabar6-Sempat terjadi perdebatan atas penemuan sesosok mayat pria tanpa identitas di kawasan Bintaro, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Polisi akhirnya memanggil pimpinan daerah setempat untuk memastikan hukum lokasi penemuan.

“Ini bukan masalah ada di wilayahnya mana. Tapi untuk memutuskan siapa yang nantinya akan melanjutkan proses penyelidikan,” ungkap Kapolsek Metro Ciputat, Komisaris Burhanudin di lokasi perkara, Kamis (10/10/2013).

Masih di dekat lokasi penemuan, Widhiantoro, anggota Sabhara Polsek Metro Pondok Aren mengatakan, bahwa lokasi itu memisahkan tiga kelurahan.

Ketiga kelurahan itu masing-masing antara lain, Pondok Ranji dan Sawah Baru di Kecamatan Ciputat Timur serta Pondok Jaya di Kecamatan Pondok Aren.

“Untuk memastikan wilayah hukumnya tadi sudah diputuskan oleh lurah setempat,” ujarnya kepada kabar6.com di pos petugas keamanan perumahan Bintaro Residence.

Menurut Widhiantoro, Lurah Pondok Ranji Mukroni menjelaskan bila lokasi penemuan mayat tepat ada di RT 04/12, Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur.

Setiap ada penemuan mayat di dekat Restoran Telaga Sampireun selalu didatangi Polsek Metro Ciputat dan Pondok Aren.

“Di sini mah biasa begitu. Kan yang memisahkan Kali Angke tapi tetap aja kedua polsek pasti datang,” jelas pria bertubuh kurus itu.(yud)

Berita Terbaru