oleh

Mayat di Bandara Soetta “Emak” Sosialita

Kabar6-Kepergian Sri Wahyuningsih (42) wanita yang di temukan tewas di dalam mobilnya di parkiran Bandara Soekarno-Hatta meninggalkan kesedihan mendalam bagi rekan-rekan sejawat.

Almarhumah di kenal baik oleh teman-teman yang tergabung dalam wadah Freed For Fun Community.

“Almarhumah anggota aktif di klub” ujar Sasa, teman Sri ditemui di rumah duka di Perumahan Grand Cirendeu Blok D 202, Jalan Tarumanegara Nomor 101, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (20/11/2014).

Menurut Sasa, Emak, begitu panggilan akrab Sri di klub mobil adalah sosok orang yang baik, ramah, supel dan selalu tampil cerita “Emak orangnya asik banget, rame, seru kalo kumpul-kumpul sama dia,

Kalau kumpul lanjut Sasa biasanya sewaktu kopi darat (kopdar) atau saat melakukan bakti sosial “emak orangnya kalau kopdar atau baksos selalu aktif, kalo ada dia pasti selalu rame deh,” imbuhnya. **Baca juga: Sambungan BlackBerry Mayat Wanita di Bandara Aktif.

Sasa juga menambahkan bahwa terakhir kali Emak komunikasi dengan terman-teman clubnya pada 12 November lalu. “Terakhir ngobrol di grup Whatsapp itu tanggal 12 November mas. Setelah itu udah ngga ada kabar lagi dari dia,” terangnya.(yud)

Berita Terbaru