oleh

Mayat Dalam Tong di Tangerang, Polisi Periksa Empat Saksi

Kabar6-Polres Metropolitan Tangerang memeriksa sejumlah saksi terkait temuan mayat pria dalam tong air di Kampung Nerogtog, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang, Rabu (24/6/2015).

 

Diduga, pria berusia sekitar 25 tahun itu merupakan korban pembunuhan, menyusul ditemukan luka menganga di bagian punggung, kepala, dan leher yang nyaris putus akibat digorok. ** Baca juga: Leher Nyaris Putus, Mayat Pria Dalam Tong Plastik di Tangerang

 

“Ada empat orang yang kita periksa sebagai saksi. Mereka merupakan anak buah Fredi, yang disebut-sebut sebagai penjaga lahan di lokasi,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Sutarmo.

 

Keempat pria kulit hitam yang diperiksa itu masing-masing berinisial RH, W, J dan AL. Mereka tak lain adalah anak buah Fredi.

 

“Ciri-ciri korban tinggi 165 cm, kulit sawo matang, rambut pendek. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan keluarganya harap datangi RSU Tangerang,” ungkap Sutarmo.

 

Informasi yang berhasil dihimpun, memang lokasi temuan mayat tersebut merupakan lahan sengketa antara H. Halimi dengan Fredy. ** Baca juga: Disidak, Pegawai RS Awal Bross Panik

 

Selama ini, lokasi selalu dijaga oleh sejumlah anak buah Fredy. Namun, kini tak seorang pun anak buah Fredy terlihat di lokasi.(abie)

Berita Terbaru