oleh

Mayat Dalam Taksi di Villa Melati Bernama Erfan

Kabar6-Identitas mayat pria di dalam Taksi Eagle Ekspress Group B 1423 KTG yang terparkir di Perumahan Melati Mas, Blok SR 2/3, RT 01/01, Lengkong Karya, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), akhirnya terkuak.

Informasi yang dihimpun kabar6.com, jasad pria itu diketahui bernama Erfan Dwi Arda (36), warga setempat. Jasad ditemukan oleh warga sekitar pada Selasa (21/4/2015) sore.

Warga yang panik saat mendapati mayat di dalam mobil, langsung heboh sebelum kemudian menghubungi kantor pos polisi terdekat.

“Taksi itu sering main ke rumah korban, karena merupakan teman kecil, sehingga warga tidak curiga keberadaan taksi tersebut,” ungkap Tini, warga sekitar kepada wartawan di lokasi perkara.

Menurutnya, ia sudah melihat taksi dari pagi terpakir didepan rumah Erfan sejak pukul 04.30 wib taksi sudah terpakir.

Namun, ketika ia menilik pada pukul 08.00 WIB hingga sore, taksi yang dikemudikan oleh supir bernama Stefanus Hendry Buntoro dengan nomor pintu JGE 294 itu, masih terparkir di lokasi awal.

“Taksi itu sempat pergi namun kembali kerumah korban, kita juga gak nyangka bila ternyata ada Erfan di dalamnya,” jelasnya.

Usai mendapat laporan, sejumlah anggota kepolisian dari Polsek Serpong langsung mendatangi lokasi perkara. **Baca juga: Mayat Pria Dalam Taksi di Villa Melati Mas.

Petugas langsung memeriksa jasad Erfan dan membawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tangerang.(yud)

 

Berita Terbaru