oleh

Mayat Dalam Kaleng di Pagedangan Diduga Tuna Wisma

Kabar6-Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Alexander Yurikho mengatakan mayat pria yang ditemukan dalam kaleng cat di Desa Cihuni, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu, (21/4/2019) adalah seorang tuna wisma.

Hal tersebut disimpulkan dari pakaian yang dikenakan dan melekat pada diri korban yang sebagian besar sudah berupa tulang belulang.

“Korban memakai sandal jepit putih dengan tali pita ungu dan tali tambang, sedangkan celana yang digunakan juga diikat menggunakan tali tambang warna kuning, dan kaleng cat bolong yang sudah dipotong melingkar di tubuh korban,” jelasnya, Selasa, (23/4/2019).

Menurut Alex, keberadaan kaleng cat tersebut sengaja diletakkan korban melingkar di badannya sebagai alas tidur.

“Kaleng cat 20 kilogram tersebut kuat dugaan digunakan korban sebagai alas tidurnya,” ujarnya.**Baca Juga: Ini Hasil Sementara Real Count KPU di Kabupaten Tangerang.

Alex menambahkan, untuk posisi tengkorak berpisah dengan badan dikarenakan lokasi ditemukannya mayat tersebut adalah anak sungai, dimana jika hujan, air akan naik.

“Usia jenazah sudah satu bulan setengah, jadi sudah tidak ada daging pengikat antara tengkorak dan bagian badan, ditambah, jika hujan air sungai tersebut naik dan menyebabkan tengkorak tersebut bergeser dan menjauh dari bagian badan,” paparnya.(vee)

Berita Terbaru