oleh

Mayat Bayi Perempuan di Bintaro Diduga Dibuang oleh Orang Tuanya

Kabar6-Kepolisian Sektor (Polsek) Ciputat Timur menduga mayat bayi perempuan yang ditemukan di dalam sebuah got di Jalan Bintaro Utama, Rengas, dibuang oleh orang tuanya.

“Korban meninggal dunia diduga karena dibuang oleh orang tuanya,” Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Yulianto saat dihubungi oleh wartawan, Rabu (13/7/2022).

Menurut Yulianto, mayat bayi perempuan tersebut meninggal dunia diperkirakan kurang lebih 1 hari. “Karena sudah mengeluarkan aroma bau yang tidak sedap,” tuturnya.

Di lokasi, menurutnya, pihak kepolisian telah melakukan cek TKP serta olah TKP, serta mendata saksi-saksi.

Diberitakan sebelumnya, Warga Ciputat Timur digegerkan dengan penemuan mayat bayi perempuan di dalam sebuah got di Jalan Bintaro Utama, Rengas, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ciputat Timur, Kompol Yulianto menerangkan, mayat bayi perempuan itu belum diketahui identitasnya.

Menurutnya, awal penemuan disaat saksi 1 berinisial YY berjalan menuju lokasi tempat kejadian perkara (TKP) setelah meneduh di Masjid Bintaro.

**Baca juga: Geger! Warga Temukan Jasad Bayi Perempuan di Bintaro

Saat itu, YY melihat ada orang sedang membersihkan got atau saluran air yang meluap pasca hujan.

“Kemudian orang tersebut memberitahukan kepada saksi 1 bahwa ada mayat seorang bayi selanjutnya saksi 1 menginformasikan kepada Security Masjid Bintaro,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (13/7/2022).(eka)