oleh

Mayat Bayi Dalam Plastik Hitam Gegerkan Warga Pondok Aren

Kabar6-Temuan sesosok mayat bayi menghebohkan warga Kampung Rawa Timur, RT 04/05 Kelurahan Pondok Pucung, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (22/11/2012).

KUat dugaan, bayi malang tak berdosa itu merupakan hasil hubungan gelap, yang sengaja dibuang orang tuanya guna menutupi aib.

Berdasarkan informasi yang diperoleh kabar6.com, sosok mayat bayi berkelamin laki-laki pertama kali ditemukan oleh Wahidin (55) warga asal Tegal yang sedang bertandang ke rumah anaknya, Abidin (22), dilokasi.

Menurut Wahidin, temuan itu berawal dari kecurigaannya yang mencium bau bangkai menyengat disekitar rumah kontrakan anaknya.

Ketika ditelusuri sumber bau, Wahidin akhirnya mendapati kantong plastik berwarna hitam teronggok disudut belakang rumah kontrakan tersebut.

Awalnya Wahidin menduga kantong plastik hitam itu berisi bangkai tikus. Namun saat dibuka Wahidin langsung terkejut, karena didalamnya terdapat mayat bayi yang sudah mulai membusuk.

“Saya kira bangkai tikus, karena plastiknya sudah dikerubungin lalat. Awalnya saya mau buang plastik itu ke lubang septictank, tapi saat saya buka ternyata isinya mayat bayi,” ungkapnya.

Ditempat sama, Hadi Suwarni, Ketua RT setempat menjelaskan, peristiwa penemuan mayat bayi laki-laki pada pukul 12.00 WIB. Temuan itu kemudian dilaporkan ke aparat Polsek Metro Pondok Aren.

Tak lama, petugaspun langsung datang ke lokasi penemuan dan melakukan pemeriksaan, termasuk meminta keterangan dari sejumlah warga sekitar.

Wakapolsek Metro Pondok Aren, Ajun Komisaris (AKP) Agus Priyono mengatakan, meski sekujur tubuh mayat bayi laki-laki itu masih utuh, namun kondisinya telah membusuk.

“Guna memastikan kematian bayi ini apakah tewas di dalam kantong plastik atau saat dilahirkan, kami akan membawa jasad bayi ke RSUD Tangerang untuk keperluan identifikasi lebih lanjut di autopsi,” jelasnya.(yud)

Berita Terbaru