oleh

Mau Mancing, Mayat Pemuda Solear Ditemukan Tergeletak di Tepi Sawah

Kabar6-Andi, 21 tahun, warga kampung Cibogo Dukuh RT 01/05 Desa Pasanggrahan Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, ditemukan kondisinya sudah tak bernyawa. Jasadnya ditemukan di area persawahan kampung Cijaha Pasanggrahan.

Kepala Desa Pasanggrahan Madrais SE, korban meninggal pada saat mencari umpan untuk memancing ikan, karena kondisi kesehatan yang kurang prima akhirnya pingsan dan meninggal di sawah.

” Ceritanya korban itu habis mancing semalaman pulang ngatarin ikan, sekalian minta dikerok karena masuk angin, engga ada yang ngerokin balik lagi nyari umpan buat mancing, mungkin kena angin duduk langsung pingsan dan meninggalkan disawah,” ungkap Madrais kepada kabar6.com, Rabu (20/5/2020).

**Baca juga: Pengamat: Penunjukan Langsung BTT Covid-19 Rawan Penyelewengan.

Sementara kakak korban Ahmad Saifullah menolak untuk dilakukan otopsi mayat tersebut oleh petugas Polsek Cisoka dengan membuat pernyataan tertulis yang menyatakan bahwa saudaranya yang bernama Andi (21) meninggal karena sebuah musibah dan takdir dari Allah SWT.

” Dengan ditemukan mayat saudara saya di sawah, saya menolak untuk dilakukan otopsi luar dalam, korban meninggal karena musibah dan takdir Allah SWT, dan saya tidak akan menuntut kepada pihak mana pun atas kejadian ini,” ungkap kakak korban Ahmad Saifullah dalam surat pernyataannya. (CR)

Berita Terbaru