oleh

Massa PDIP Tangerang Digoyang “Bento”

Kabar6-Kumandang lagu berjudul “Bento” milik Iwan Fals menyemarakkan kampanye PDI Perjuangan yang berlangsung di lapangan PWS Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/3/2014).

Lagu dengan lirik kesenjangan sosial yang disuarakan oleh pengamen jalanan dan Wakil Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tangerang, Muhlis itu, seolah membius puluhan ribu simpatisan yang hadir pada kampanye terbuka tersebut.

Alhasil, suasana jalannya kampanye menjadi tetap semarak, meski tidak dihadiri oleh Calon Presiden (Capres), Joko Widodo.

Juru Kampanye (Jurkam) Nasional PDI Perjuangan, dr Ribka Tjiptaning dalam orasinya menyoroti kinerja Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dalam hajatan besar Pemilu Legislatif (Pileg), khususnya di kabupaten Tangerang.

“Panwaslu harus tegas, tapi juga harus cerdas dan netral. Harus bisa membedakan setiap bentuk pelanggaran Pemilu. Jangan asal main semprit,” ujar Tjiptaning. 

Sementara, Jurkam Nasional lainnya, Andi Gani yang juga Presiden Buruh Indonesia mengajak seluruh buruh di Tangerang untuk bersama-sama memilih dan memenangkan PDIP dalam Pileg yang akan digelar pada 9 April 2014 mendatang. **Baca juga: Panwaslu Tangsel Belum Sikapi Kasus Caleg Money Politic.

Selain Ribka Tjiptaning dan Muhlis yang begitu enerjik, juga hadir dalam kampanye terbuka itu, Caleg DPR RI Herdian Koosnadi, Ketua DPC PDIP Kabupaten Tangerang, Barhum HS dan sejumlah Caleg PDIP lainnya.(mer)

 

Berita Terbaru