oleh

Massa Membludak, Tantowi Ajak Warga Pilih Zaki-Hermansyah

Kabar6-Anggota DPR RI yang juga presenter senior Tantowi Yahya mengajak masyarakat Kabupaten Tangerang, untuk bersama-sama memenangkan dengan memilih pasangan A. Zaki Iskandar-Hermansyah dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang, 9 Desember mendatang.

Hal itu disampaikan Tantowi saat berorasi dihadapan ribuan warga yang memadati kampanye pasangan nomor urut 2, A. Zaki Iskandar-Hermansyah di lapangan PWS, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (4/12/2012).

“Saya kenal sosok dan kemampuan Zaki. Karena, kita sama-sama duduk di Komisi 1 DPR RI. Jadi, tak perlu ragu dengan kemampuan dan kecakapannya dalam memimpin,” ujar Tantowi yang langsung disambut yel-yel dan tepuk tangan meriah puluhan ribuan warga.

Tak hanya itu, Tantowi juga mengajak seluruh masyarakat untuk berperan serta dalam mengawasi jalannya proses pemungutan suara dan kotak suara sejak dari Tempat Pemungutan Suara (TPS) hingga dilakukannya pleno oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tangerang.

“Kemenangan Zaki adalah kemenangan seluruh warga Kabupaten Tangerang. Jadi, mari sama-sama kita awasi dan kita kawal sampai akhir,” kata Tantowi Yahya lagi.

Ya, selain dihadiri seabrek politisi dari Partai Golkar, kampanye putaran terakhir ini juga di hadiri oleh sejumlah petinggi partai pengusung pasangan Zaki Iskandar-Hermansyah. Hingga, tak urung puluhan ribu wargapun memadati lapangan PWS.

Membludaknya jumlah massa juga mengakibatkan arus lalu lintas menuju Pusat Pemerintahan Kabupaten (Puspemkab) Tangerang lumpuh.(rani)

Berita Terbaru