Masker Alami Siap Pakai Ala Maganda, Bikin Wanita Cantik “Badai”

Maganda
Maganda Masker. (tin)

Kabar6–Selain faktor puber, pola hidup tidak sehat serta cuaca yang tidak menentu saat ini, dapat menjadi penyebab timbulnya jerawat dan menimbulkan wajah yang kusam. Salah satu cara yang banyak dilakukan adalah dengan melakukan perawatan pada wajah.

Perawatan ekstra tidak perlu ribet, karena Online shop @magdalenathania punya solusinya. Masker yang namanya diambil dari bahasa Filiphine “Maganda” memiliki arti cantik, punya khasiat khusus yang dapat membuat wajah Anda kinclong badai!

Owner Maganda, Nathania mengatakan, masker ini terbuat dari bahan alami yaitu arang bambu asli yang dicampur dengan bahan-bahan organik lainnya. tentunya aman untuk dipakai setiap hari ke wajah. Girlss banget kan?

“Kalo masker Maganda ini bisa dipake setiap hari, tidak seperti masker wajah lainnya. Produk Maganda ini home made loh, kita pakai arang bambu asli yang kita sendiri tanam, kemudian dicampur dengan wangi lily yang relax dan ada juga bahan organik lain nya,” Kata Nia, sapaan akrab Nathania kepada Kabar6.com, Sabtu (3/2/2018).

Selain masker arang bambu, Maganda juga menyediakan scrab kopi dengan bahan utama dari kopi gilingan asli. Oh iya, Scrab kopi juga tidak kalah sukses digandrungin para warga milenial loh. Kece banget!

Menurut Vista yang sudah pernah mencoba masker dan scrab kopi dari Maganda ini memberikan komentar positif terkait produk tersebut.

“Pertama kali pakai Maganda awalnya perih diwajah, tapi setelah beberapa menit pemakaian malah jadi halus banget mukanya, jerawat pada kering dan pori-pori wajah juga mengecil,” ujarnya.

Mahal? Tentu tidak! masker ini murah meriah kok pastinya. Dari harga Rp50 ribuan saja Anda sudah bisa mendapatkan masker dengan ukuran 100 gram. Bisa dipakai setiap hari untuk segala jenis kulit, dan untuk semua umur tentunya. Keren!**Baca juga: Tampil Menarik Tapi Ngirit? Yuk Cek Fashion Rajut Dari @Lollypopstuff88.

Nah untuk cara beli nya, yuk boleh langsung kepoin Instagram @magdalenathania dan langsung dikirim ke seluruh pelosok se Indonesia.(tin)