oleh

Masih Misteri, di Pantai Kanada Sering Ditemukan Potongan Kaki Manusia

Kabar6-Di berbagai belahan dunia ini, ada banyak kejadian aneh yang sulit dijelaskan dengan nalar. Salah satunya adalah misteri potongan kaki yang sering muncul di sebuah pantai dekat Provinsi British Columbia, Kanada.

Sejak 2007, pantai tersebut kerap mengalami fenomena aneh. Melansir Vox, lebih dari 10 kali kaki manusia ditemukan, dan potongan kaki itu beragam, ada kaki sebelah kiri atau kaki kanan. Anehnya, semua kaki yang ditemukan kabarnya memakai sepatu lari.

Tak pelak, banyak orang mulai berspekulasi dan mencari tahu asal muasal kemunculan potongan-potongan kaki. Ada spekulasi yang mengatakan bahwa kemungkinan hal ini dilakukan oleh pembunuh berantai.

Terlepas dari berbagai spekulasi yang muncul, peneliti pernah melakukan tes DNA pada potongan-potongann kaki yang ditemukan. Sayangnya, mereka belum berhasil menjelaskan peristiwa ini.

Namun banyak yang beranggapan bahwa para pemilik kaki ini mati dengan cara yang tidak wajar. Mereka mungkin melakukan bunuh diri, anggota badannya membusuk, terbawa arus laut, dan hanya menyisakan kaki lengkap dengan sepatu.

Disebutkan, pada 2007 silam, sepotong kaki ditemukan di tepi Sungai Fraser. Setelah diselidiki, kaki tersebut adalah milik penduduk Surrey British Columbia, yakni seorang pria berus 28 tahun yang dikabarkan memiliki masalah mental.

Kemudian potongan kaki lain juga ditemukan, milik salah seoraang warga British Columbia yang berusia 23 tahun. Konon, pemilik kaki tersebut mengidap Skizofrenia. Ia menolak mendapatkan pengobatan, dan tiba-tiba menghilang saat kondisinya memburuk. Saat pencarian dilakukan, hanya kendaraannya yang ditemukan di bawah Sungai Fraser.

Beragam kejadian tersebut semakin menguatkan asumsi bahwa potongan kaki terdampar tadi adalah milik orang-orang yang bunuh diri di Sungai Fraser. Mungkin anggota tubuhnya yang lain dimakan hewan atau ikan di Sungai Fraser hingga yang tersisa hanya bagian kaki dan sepatu. ** Baca juga: 3 Hasil Tato yang Bikin Kesal Pemiliknya

Namun di sisi lain, anggapan ini memunculkan pertanyaan baru, mengapa orang-orang tersebut bunuh diri di tempat yang sama? Tetap masih menjadi misteri.(ilj/bbs)

Berita Terbaru