oleh

Masih Jadi Misteri, Seorang Wanita Bugil di California Terjepit di Antara Dua Gedung

Kabar6-Petugas pemadam kebakaran berhasil menyelamatkan seorang wanita dalam kondisi bugil, yang terjepit di lorong sempit delapan inci, antara dua gedung di Santa Ana, California, Amerika Serikat (AS), dalam sebuah penyelamatan dramatis selama hampir tiga jam.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu, melansir ktla, terjepit di antara dinding gedung toko bodi mobil dan toko stereo mobil di Santa Ana. Kapten Otoritas Pemadam Kebakaran Orange County, Thanh Nguyen, mengatakan bahwa bagaimana wanita itu sampai terjepit di sana dalam kondisi tanpa busana masih menjadi misteri.

Tim penyelamat dari Departemen Pemadam Kebakaran Orange County dipanggil ke tempat kejadian tepat pukul 14.00 waktu setempat, setelah pekerja di dalam toko mobil mendengar wanita itu menangis dan berteriak minta tolong.

Para pekerja toko membutuhkan waktu sekira 20-30 menit untuk mencaritahu di mana wanita itu berada. Nguyen menerangkan, wanita tadi terjebak di lorong yang tidak lebih dari satu kaki, berbaring miring dan benar-benar tanpa busana.

Petugas pemadam kebakaran tidak dapat menjangkau wanita itu, dan ia pun tak dapat merangkak keluar. Satu-satunya pilihan yang diambil tim penyelamat adalah mengebor lubang melalui dinding yang berdekatan dengan wanita itu dan menariknya ke tempat yang aman.

Sepanjang proses penyelamatan, wanita itu berkomunikasi dengan petugas, meminta mereka untuk membantunya. Nguyen menuturkan, para pejabat menempatkan petugas pemadam kebakaran di atap dengan tangga dan satu lagi dengan alat jangkauan panjang di sisi bangunan untuk menjaga wanita itu tetap diam dan aman selama pemotongan.

Hingga akhirnya pada 16.30 waktu setempat, wanita itu bisa diselamatkan. “Itu adalah misteri bagi kita sekarang,” ungkap Nguyen. “Hanya ada dua cara dia bisa masuk ke sana, merangkak masuk dari ujung depan dinding atau jatuh ke celah dari garis atap.”

Nguyen menggambarkan, penyelamatan itu ‘sulit’, tetapi mengatakan tim penyelamat teknisnya secara teratur berlatih untuk kondisi seperti itu. ** Baca juga: Wilayah Calabria di Italia Tawarkan Uang Rp479 Juta kepada Kaum Muda yang Bersedia Tinggal di Sana

Ada-ada saja.(ilj/bbs)

Berita Terbaru