oleh

Masih Banjir, Ibu Mentri Sambangi Periuk Damai

Kabar6-Banjir yang merendam wilayah Kota Tangerang sejak 3 pekan lalu, hingga kini masih belum usai. Masih ada satu titik banjir yang belum surut, yakni di Perumahan Periuk Damai, Kecamatan Periuk.

“Dari 32 titik banjir di Kota Tangerang, saat ini tersisa satu titik lagi, yaitu di Periuk Damai,” Kata Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin usai mendampingi Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Linda Amalia Sari Gumelar di Perumahan Periuk Damai, Senin (3/2/2014).

Dikatakan Sachrudin, saat ini ketinggian air banjir dilokasi itu mencapai 30 sampai 50 centi meter. Saat ini, warga mulai kembali ke rumahnya masing-masing untuk berbenah dari sisa banjir.

Ditanya mengenai lamanya banjir surut, Sahrudin mengaku hal itu karena Perumahan Periuk Damai lebih rendah bila dibandingkan dengan yang lainnya.

Belum lagi persoalan rendahnya tanggul disekitar perumahan, hingga banjir cepat datang serta ditambah luapan Situ Bulakan.

Sementara, Kapolres Metropolitan Tangerang Kombes Pol Riad mengaku masih terus bersiaga di titik banjir, meski saat ini banjir mulai surut.(Ali)

Berita Terbaru