oleh

Masak Sehat Dengan WMF

Kabar6-Memasak kini telah menjadi bagian dari gaya hidup. Untuk menghasilkan masakan sehat, tentunya dibutuhkan juga peralatan memasak yang berkualitas.

Informa Living World, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), memperkenalkan WMF sebagai alat memasak yang berkualitas. Di moment kali ini, Informa bersama WMF menghadirkan knife series dan pressure cooker.

Knife series atau pisau WMF diproduksi dengan penajaman tepat dengan sudut yang konstan serta penyempurnaan baja yang digunakan membuat hasil potongan pisau lebih halus, kuat dan anti karat.

“Sedangkan pressure WMF terbuat dari stainless steel cromargan dengan fitur fungsi yang terletak pada gagangnya sehingga sangat mudah digunakan,” tutur Mutia Kumala, Manager Informa Living World disela-sela launching WMF Chef’s Edition kepada kabar6.com, Jumat (31/10/2014).

WMF merupakan merek peralatan memasak yang berkualitas dunia dari Jerman yang berdiri sejak tahun 1853. Produk berkualitas WMF dipasarkan dengan harga di atas 4 juta rupiah.

“Untuk saat ini kami sedang mengadakan promo dengan diskon hingga 30% hingga Minggu (2/10/2014), dan semua produk kami bergaransi hingga 2 tahun,” ungkap Mutia. **Baca juga: Citra Raya Tangerang Semakin Berkibar.

Untuk memperlihatkan kualitas alat memasak WMF, dalam launchingnya kali ini Informa menghadirkan Chef Arnold Poernomo, juri Chef Master Indonesia, Chef Talita Setyadi, dan Chef Angela Stasia, yang sekaligus juga sebagai brand ambasador WMF.(asri)

Berita Terbaru