oleh

Mantapnya Soto Padang Linjani Sheraton Bandara Hotel

Kabar6-Soto adalah salah satu makanan yang paling digemari di Indonesia. Tak heran, jika masing-masing daerah di Indonesia memiliki menu soto. Seperti soto Betawi, soto Kudus, soto Lamongan, dan soto-soto lain.

api kali ini, Kabar6.com tidak membahas semua soto. Namun akan menelisik dibalik kelezatan menu Soto Padang.

Ya, soto ini terdiri sejumlah bahan baku. Seperti kol, soun, daging dan jeroan sapi yang sudah digoreng, tomat, daun bawang, emping.

Rasanya akan lebih wow, manakala ditambah dengan taburan bawang goreng, sambal dan perasan jeruk nipis.

Nah, di Linjani Restaurant Sheraton Bandara Soekarno-Hatta Hotel, Soto Padang kiranya menjadi salah satu menu andalan. Rasanya yang segar dan menakjubkan, membuat pelanggan diyakini bakal ketagihan.

“Anda tidak akan tahu lezatnya Soto Padang disini, bila belum datang dan mencobanya langsung,” ujar Widayat Partorejo, Executive Chef, Sheraton Bandara Hotel berpromosi.

Dan, khusus untuk tanggal 1 hingga 12 Januari 2015, Linjani Restaurant akan menyajikan 13 menu masakan Padang bagi para tamu yang datang, termasuk Soto Padang.

“Sajian spesial khas Padang kita siapkan, karena banyaknya permintaan, baik dari wisatawan lokal maupun manca negara. Umumnya mereka penasaran ngin mencicipi lezatnya makanan khas itu,” tutur Widayat Partorejo lagi.

Belasan menu serba Padang tersebut diantaranya, gulai daun singkong, rendang, dendeng batoko, ayam bakar, ayam pop, paru goreng, gulai kepala kakap, gado-gado Padang, dan selada Padang.

“Dessert khas Padang juga akan kami sediakan, seperti bubur kampium, kue lumpur dan ketan sarikaya,” ujar Widayat.

Sedianya, Linjani Restaurant Sheraton Bandara Soetta Hotel terbuka untuk umum. Hanya dengan Rp 185.000++, pengunjung bisa menikmati semua menu makan siang atau lunch. **Baca juga: Coffe And Toast ala Resto D’Terrace Soll Marina.

Dan, Rp 205.000++ untuk menu makan malam atau dinner, serta Rp 175.000 untuk menu sarapan atau breakfast. “All you can eat,” jelas Widayat.(asri)

Berita Terbaru