oleh

Mantan Pimpinan DPRD Kota Tangerang Kembalikan Mobil Dinas

Kabar6-Fasilitas mobil dinas yang sedianya digunakan oleh para pimpinan DPRD Kota Tangerang periode 2009-2014 selama menjabat, telah dikembalikan.

Mereka langsung mengembalikannya usai acara pelantikan anggota DPRD periode 2014-2019 yang digelar di Gedung Puspemkot Tangerang.

Ya, mereka yang telah mengembalikan fasilitas kerja berupa mobil dinas serta laptop itu adalah mantan Ketua DPRD Kota Tangerang, Herry Rumawatine serta mantan wakilnya Gatot Wibowo dan Bonie Muhfidjar.

“Mobil dinas Pimpinan, Pa Hery Rumawatine, Pa Bonie Mufidjar dan Pa Gatot Wibowo sudah dikembalikan, tadi setelah acara pelantikan. Tinggal Pa H. Karnadi yang belum,” ujar Emed Mashudi, Sekretaris Dewan (Sekwan) Kota Tangerang, Minggu (31/8/2014).

Belum dikembalikannya mobil dinas oleh H Karnadi, kata Emed, karena diketahui yang bersangkutan saat ini tengah dalam kondisi sakit, sehingga saat acara pelantikan tadi pun dirinya tidak bisa mengahadirinya.

Sementara itu, Mantan Wakil DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo mengatakan, bahwa dengan mengembalikan semua fasilitas milik pemerintah itu, artinya semua tugas dan kewajiban dirinya sebagai unsur pimpinan DPRD Kota Tangerang telah terselesaikan. **Baca juga: Terlibat Balapan Liar, ABG SMP & SMA Diamankan Polsek Pondok Aren.

“Kalau saran/masukan untuk seluruh anggota DPRD yang baru, adalah tingkatkan yang baik menjadi lebih baik lagi. Dan perbaiki yang masih kurang baik,” pungkasnya.(Ges)

Berita Terbaru