oleh

Mantan Ketum PB HMI Jadi Penumpang Sriwijaya Air, Sosoknya Disebut Mendukung Penuh HMI Lebak

Kabar6-Salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, dikabarkan adalah mantan Ketua Umum PB Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Mulyadi P. Tamsir.

Dalam manifest pesawat yang beredar di WhatsApp, Mulyadi dikabarkan berada di dalam pesawat itu bersama istrinya Makrufatul Yeti Srianingsih.

Ketua HMI Cabang Lebak Adang Hardiana, mengatakan, pihaknya akan menggelar doa bersama untuk Mulyadi dan kecelakaan pesawat tersebut.

“Insya Allah kami HMI Lebak akan menggelar doa bersama untuk mendoakan penumpang pesawat, terutama untuk Kanda Mulyadi,” kata Adang saat dihubungi Kabar6.com, Minggu (10/1/2021).

Adang yang pernah bertemu dan berbincang dengan Mulyadi, menuturkan, sosok Mulyadi merupakan sosok yang baik, ramah dan pendiam. Baca Juga : Pesawat Boeing 737-500, Pengamat Khawatir Terjadi Disorientasi

“Kanda Mulyadi adalah sosok yang baik dan ramah. Beliau adalah kakak bagi kami yang mampu memberikan motivasi. Tentunya doa-doa terbaik untuk beliau dan penumpang lainnya di pesawat itu,” ujar Adang.

Mulyadi pernah datang ke Kabupaten Lebak untuk meresmikan cabang penuh Kabupaten Lebak. Selain kepribadiannya yang baik, Mulyadi sangat mendukung kaderisasi pertama HMI Cabang Lebak.

“Beliau salah satu yang memberikan dukungan penuh terhadap cabang Lebak. Dia hadir di Lebak dalam kaderisasi tingkat Nasional dan mengisi materi. Lalu yang kedua di Sidang Pleno 2 PB HMI di Hotel Mutiara tahun 2017, itu ditetapkan cabang Lebak menjadi cabang penuh dari cabang persiapan,” papar Adang.(Nda)

Berita Terbaru