oleh

Manjakan Konsumen, Guardian Luncurkan Konsep Colourful New Look

Kabar6-Tetap memegang prinsip pada kualitas produk yang asli dan terdaftar, Guardian meluncurkan kembali konsep Guardian colourful new look.

Direktur Guardian Indonesia, Naresh Kalani mengatakan, konsep yang diluncurkan kembali ini lebih menekankan kepada new look interior nan elegan, ragam pilihan produk kian komplit serta berpegang teguh terhadap kualitas produk yang asli dan terdaftar.

“Perubahan konsep ini menjangkau Jakarta dan Tangerang serta lebih dari ratusan 289 gerai Guardian yang tersebar di Indonesia (per 31 oktober 2019). Dan akan memberikan pengalaman berbelanja produk kesehatan dan kecantikan dengan cara yang lebih menyenangkan,” ujar Naresh di BSD, Rabu (29/1/2020).

Bagi pelanggan, lanjut Naresh, Guardian menjadi surga untuk berbagai produk kesehatan dan kecantikan yang mencakup vitamin, obat-obatan, kosmetik serta perawatan tubuh lainnya.

“Konsep ini menjadi jawaban atas tingginya permintaan dan kebutuhan akan produk kecantikan dan kesehatan yang berkualitas dan bervariasi,” jelasnya.

Sambutan tinggi dari masyarakat Indonesia ini, lanjut Naresh, membuat Guardian berhasil membukukan pertumbuhan penjualan dan laba solid selama periode pelaporan di tahun 2019.

“Guardian terus mempertahankan posisi harga pasar yang solid serta sukses dalam melakukan serangkaian renovasi gerai dengan penekanan lebih besar pada kategori kecantikan dan penambahan cakupan produk lokal bersertifikat halal,” paparnya.

**Baca juga: Yuk Nikmati Keindahan Air Mancur Menari di Teraskota BSD Bersama Buah Hati.

Dalam kesempatan itu juga, Naresh menegaskan, bahwa Guardian selalu fokus pada tiga hal yakni Inovasi, Kualitas dan Layanan.

“Kami bekerja sama dengan berbagai merek ternama dunia untuk menghadirkan berbagai produk populer dan eksklusif untuk pelanggan Indonesia. Kualitas dan keaslian produk juga menjadi fokus utama, dan terdapat beauty advisor untuk membantu pelanggan memilih produk yang tepat sesuai dengan kebutuhan mereka,” pungkasnya.(fit)

Berita Terbaru