oleh

Mandi Bersama, Ritual Wajib Sebelum Bercinta

Kabar6-Kebersihan adalah salah satu hal yang harus diperhatikan sebelum sesi bercinta dimulai, termasuk memakai wewagian, agar urusan ranjang semakin membara.

 

Menjaga kebersihan tentu saja melalui ritual mandi. Nah, jika Anda dan pasangan ingin lebih intim lagi, mandi bersama tampaknya merupakan ide yang sangat menyenangkan.

 

Seperti dilansir dari kamasutra.com, berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda terapkan dalam sesi mandi bersama sebelum masuk ke menu utama:

 

1. Anda dan pasangan dapat berendam dalam bathup memakai air hangat, yang akan membantu relaksasi. ** Baca juga: Bercinta Gunakan Lidah, Agar Lebih Sensasional

 

2. Saling menggosok punggung menggunakan spons, termasuk menjelajahi tengkuk yang merupakan area sensitif.

 

3. Bersihkan bagian tubuh Anda hingga ke lipatan-lipatan terkecil. Jangan malu untuk membersihkan organ intim Anda di hadapan pasangan, karena organ intim yang bersih dan wangi akan membuat acara oral seks terasa lebih menyenangkan.

 

4. Bersihkan juga mulut dengan pasta gigi dan cairan pembersih mulut, sehingga aroma segar akan terhembus saat Anda dan pasangan berciuman.

 

5. Anda dan pasangan harus berhati-hati karena lantai kamar mandi bisa jadi sangat licin. Jangan sampai suasana romantis terganggu karena salah satu terpeleset.

 

6. Setelah ritual mandi bersama usai, keringkan badan dan pakailah parfum atau wewangian agar sesi bercinta tambah hot.

 

Jadikan mandi bersama sebagai bagian dari ritual bercinta, sehingga Anda dan pasangan makin tidak sabar untuk segera memulai menu utama.(ilj)

Berita Terbaru