oleh

Malu, Selama 2 Hari Mr.P Milik Pria Ini ‘Terjepit’ Cincin Kawin

Kabar6-Malu bukan kepalang, seorang pria muda berusia 19 tahun asal Liuzhou, Guanxhi, Tiongkok, harus menahan sakit gara-gara Mr.P miliknya terjepit sebuah cincin kawin.

Tidak tanggung-tanggung, melansir Dailymail, cincin tersebut ‘bertahta’ selama dua hari pada Mr.P milik pria yang tidak diungkap identitasnya itu. Karena sudah tak tahan lagi, ia pun segera menelepon petugas pemadam kebakaran untuk datang menolong. Selanjunya, pria tadi dibawa ke rumah sakit. Butuh waktu sekira 90 menit untuk melepaskan cincin kawin dari Mr.P-nya.

Video dan gambar pria tersebut saat sedang menjalani operasi segera menyebar di media sosial Tiongkok, Weibo. Dalam salah satu gambar, terlihat Mr.P pria itu diberi sekantung es.

Tim dokter juga meminta bantuan petugas pemadam kebakaran yang kemudian menggunakan tang raksasa untuk memotong cincin kawin itu.

Disebutkan, pria tersebut sulit mengeluarkan cincin kawin karena Mr.P miliknya telanjur membengkak. Keruan saja, video yang diunggah tadi menuai banyak komentar.

“Saya ingin tahu kenapa cincin itu bisa ada di sana,” tanya seorang netizen. Kemudian netizen lain menyindir, “Pria itu tak bisa melakukan apa-apa? Sungguh menggelikan.”

Sementara seorang netizen masih bingung dan menuliskan komentar, “Saya masih bertanya-tanya mengapa dia menaruh cincin itu di sana?”

Namun hingga kini belum jelas alasan mengapa pria itu menaruh cincin kawin pada Mr.P-nya. ** Baca juga: Tidak Masuk Akal, Pria di Singapura Ini Kaget Saat Ditagih Biaya Parkir Rp32 Juta

Mungkin hanya iseng.(ilj/bbs)

Berita Terbaru