oleh

Maling Bobol Alfamart di Pamulang

Kabar6-Aksi kawanan maling dirasa makin merajalela dan meresahkan warga di Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

 

Betapa tidak, hari ini, Kamis (9/4/2015), ternyata di Kecamatan Pamulang bukan cuma Madrasyah Asyadatudarain saja yang dibobol maling, tapi juga Alfamart di Jalan Siliwangi No.65, Kelurahan Pondok Benda, juga disasar.

 

Di minimarket tersebut, pelaku berhasil menggasak barang dagangan senilai Rp12 juta, setelah sebelumnya berhasil membobol plafon ruangan bagian dalam Alfamart.

 

Salah seorang karyawan Alfamart setempat yang ditemui kabar6.com mengatakan, diduga pelaku masuk melalui jalan belakang dan naik ke atap sebelum akhirnya merusak plafon tengah ruangan toko.

 

“Barang yang diambil itu di antaranya rokok, minuman hingga komestik,” ujar karyawan itu sembari mewanti-wanti agar namanya tidak dipublikasikan.

 

Dikatakannya lagi, kejadian itu diketahui setelah salah seorang karyawan hendak membuka gerai sekitar pukul 6.45 WIB. ** Baca juga: Polisi Tewas di Hotel FM3 Ternyata Bersama Wanita

 

Saat itu, kondisi barang di dalam gerai sudah berantakan, serta plafon sudah jebol. “Kejadiannya sudah dilaporkan ke Polsek Pamulang kok,” ujarnya.

 

Sementera, Kapolsek Pamulang, Kompol Dody Ferdinand Sanjaya yang dikonfirmasi membenarkan adanya laporan terkait kejadian tersebut.

 

“Ya benar telah terjadi pencurian di Alfamart tersebut. Sekarang kasusnya masih didalami dan diselidiki oleh anggota,” jelasnya.(yud/mg)

Berita Terbaru