oleh

Maling Aneh, Tinggalkan Surat Minta Maaf Usai Curi Ban Mobil

Ban mobil yang raib & surat dari pencuri.(brilio)
Ban mobil  & surat pencuri.(brilio)

Kabar6-Biasanya seorang pencuri akan berusaha menghapus atau tidak meninggalkan jejak pada lokasi di mana dia melakukan kejahatan. Namun kejadian berikut sungguh beda dari biasanya.

Seorang pencuri meninggalkan sebuah pesan pendek yang berisi permintaan maaf pada secarik kertas. Dikutip brilio.net, ia juga menyampaikan alasannya mencuri. Kejadian unik itu diunggah oleh Fanspage Friends of BN-Barisan Nasional.

“Kepada Tuan: Saya minta maaf atas sebab kekalutan mencari duit untuk biayai modal pembedahan kakak saya mengambil keputusan mengambil dan meminjam tayar. Terima kasih, maafkan saya,” demikian tulisan si pencuri pada kertas putih.

Dari bahasanya, kemungkinan besar peristiwa pencurian ini terjadi di Malaysia. Pada salah satu gambar yang diposting fanspage itu, terdapat capture akun asli yang menceritakan kejadian itu, yakni akun Facebook Chucky Kayy, yang tinggal di Kajang, Malaysia.

Postingan itu pun langsung mendapatkan banyak komentar dari netizen. Sebagian menertawakan tingkah pencuri yang meminta maaf dengan meninggalkan surat, sebagian lagi meminta si korban untuk mengikhlaskan ban mobil yang hilang.

Beberapa tulisan netizen antara lain:

“Pelik.. Pencuri yg ada dua perasaan time mencuri. Rasa jeles, rasa keinsafan. Haha,” tambah Ezmir Huzair.

“Pencuri tayar ni org y trdesak bukan pencuri tulen klu dy btol2 jahat dy dh curi keta 2,” komentar Mohd Noor.

“Halalkan jelas.. ALLAH GANTI yg lebih baik insyaAllah,” komentar Nisa Alia. ** Baca juga: Waduh, Uang Rp100 Miliar Hanya Untuk Tiga Butir Telur

Bagaimana pendapat Anda? (ilj/bbs)

Berita Terbaru