oleh

Malas Buka Jaket, Seorang Pria Langsung Masuk Mesin X-ray Stasiun Kereta

Kabar6-Pria yang satu ini memang benar-benar keterlaluan. Karena malas melepas jaket, ia langsung masuk ke mesin pemindai x-ray yang terdapat di stasiun kereta Beijing West Railway Station, Tiongkok, saat pemeriksaan.

Dengan santai, melansir Asiaone, pria yang tidak diungkap identitasnya tadi menjatuhkan diri ke conveyor pemindai di belakang kopernya, bersiap masuk ke pemindai x-ray seolah-olah dia adalah bagasi. Meskipun petugas segera menghentikan gerakan conveyor, pria itu merangkak keluar dari sisi lain pemindai tanpa rasa bersalah.

Barulah setelah keluar dari sisi lain pemindai, pria itu pun ditahan oleh petugas keamanan Beijing West Railway Station. Dalam rekaman CCTV, tampak pria yang tiba di pemeriksaan keamanan berbicara dengan inspektur, sebelum tiba-tiba menjatuhkan diri ke sabuk konveyor dan menuju mesin.

Teriakan inspektur tidak membuat pria tersebut menghentikan aksinya. Menurut pengakuan pelaku, dia tidak ingin kesulitan melepas mantel musim dinginnya yang berat dan mengosongkan sakunya. Dia berpikir, akan lebih efisien jika seluruh tubuhnya yang melewati mesin pemindai.

Diketahui, pria itu bersama istrinya sedang dalam perjalanan pulang untuk liburan Festival Musim Semi. Mereka dilepaskan dengan peringatan oleh polisi. Tidak jelas apakah penumpang itu harus menjalani pemeriksaan mesin x-ray atau melewati keamanan check in stasiun lagi. ** Baca juga: Hiiā€¦Ini 4 Permainan Memanggil Arwah Terpopuler di Dunia

Tindakan yang konyol.(ilj/bbs)

Berita Terbaru