oleh

Malas Berlama-lama di Kamar Mandi, Pria Ini Buat Alat Keramas Rambut

Kabar6-Harus diakui, terkadang kita memang malas membersihkan badan atau mandi, terutama saat cuaca sangat dingin. Apalagi jika harus mencuci rambut alias keramas. Hal ini juga tampaknya yang dirasakan seorang pria asal Tiongkok.

Nah, karena malas berlama-lama dalam kamar mandi, pria ini membuat sebuah alat untuk keramas. Pria yang memakai nama Handyman ini, melansir NextShark, memamerkan alat khusus mencuci rambut otomatis di Weibo, sekaligus menunjukan bagaimana cara alat tersebut bekerja. Dijelaskan, setelah tiduran di atas alat tadi, pria berambut gondrong ini menjepit hidungnya dengan jepitan jemuran. Selanjutnya, ia menempelkan pipa plastik ke dalam mulutnya agar bisa bernapas.

Kemudian, alat pencuci rambut ini akan berputar 90 derajat, sehingga kepala pria itu akan masuk ke tempat pencucian yang terbuat dari tangki transparan. Jadi tubuh pria tersebut tergantung secara terbalik. Terdapat penyangga di bahu dan kaki agar tidak terjungkal, sehingga tubuhnya tetap menempel pada alat itu.

Pria ini lantas menyalakan mesin. Tangki transparan itu pun mulai terisi oleh air dan proses mencuci rambut dimulai. Turbin di bawah tangki pun berputar seperti sistem pada mesin cuci. Dan, Handyman pun dapat mengeringkan rambut dengan alat itu juga. ** Baca juga: Para Orangtua di AS Berharap Kacamata Hitam Jadi Bagian dari Seragam Sekolah

Praktis, ya. Berminat membeli?(ilj/bbs)

Berita Terbaru