oleh

Malam Puncak HUT Kabupaten Tangerang Rusuh, 2 Warga Ditangkap

Kabar6-Keributan antar penonton mewarnai malam puncak hari jadi Kabupaten Tangerang ke 69 yang digelar terbuka di Perumahan Citra Raya, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Kamis (27/12/2012).

Keributan pecah akibat lokasi panggung acara yang terlalu sempit, hingga tidak bisa menampung jumlah penonton yang membludak hingga ribuan orang.

Pantauan Kabar6.com dilokasi, penonton yang didomonasi kalangan remaja mulai berdatangan sejak sore hari. Jumlah pengunjung semakin membludak, begitu acara hiburan band dimulai.

Dan, saat band Republik 21 mulai melantunkan lagu, aksi saling dorong antara penonton pun mulai terjadi. Kisruh yang berujung pada aksi baku hantam tak terelakkan, benar-benar pecah sebelum band Repyblik 21 menyelesaikan lagunya.

Melihat keributan tersebut, petugas kepolisian langsung melompat ke tengah arena penonton dan membubarkan keributan. Kehadiran polisi sempat membuat emosi penonton semakin tersulut, higga baku hantam antara polisi dan penonton tak terelakkan.

Keributan baru mereda setelah polisi meringkus 2 pemuda yang diduga sebagai provokator dan menggelandangnya ke markas Kepolisian Sektor Panongan, Kabupaten Tangerang.(abie)

 

Berita Terbaru