oleh

Malam Pergantian Tahun di Pesisir Banten Sepi

Kabar6-Malam perayaaan pergantian tahun baru di Pesisir Banten dipastikan sepi dari pesta. Selain sedang berduka, cuaca di wilayah Anyer, Carita sampai Labuan, terpantau hujan deras disertai angin sejak siang tadi.

Namun, pihak kepolisian tetap berjaga di sepanjang jalan raya, untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan.

“Pengamanan tahun baru, kita sudah siapkan 130 personel, yamg nanti akan kita tempatkan baik di setiap kegiatan masyarakat, di kota maupun yang ada di wilayah pantai, apabila mungkin masih ada yamg dilaksanakan,” kata AKBP Wibowo, Dirlantas Polda Banten, saat ditemui di posko terpadu bencana Tsunami Polda Banten, di Hotel Wira, Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, Senin (31/12/2018).

Jalanan pesisir Banten yang diterjang tsunami Selat Sunda, sudah dipastikan steril dari material runtuhan bangunan hingga pepohonan. Kendaraan pun bisa melakukan dengan bebas.

Namum harus tetap hati-hati, karena kurangnya penerangan jalan, yang hanya mengandalkan lampu kendaraan dan rumah warga di sepanjang jalan.**Baca Juga: Bupati Pandeglang Minta BPKP Awasi Penyaluran Bantuan Korban Tsunami.

“Kemudian jalur-jalur yang sudah steril dan lancar saat ini, tetap kita antisipasi jalur alternatif, khususnya bagi masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan tahun baru di wilayah Anyer, Carita dan sekitarnya,” terangnya.(dhi)

Berita Terbaru