oleh

Malam ini, Evakuasi Karyawan Terjebak Banjir di Kawasan Millenium Masih Berlangsung

Kabar6 – Evakuasi ribuan karyawan yang terjebak banjir di Kawasan Industri Millenium masih berlangsung. Hingga malam ini, ketinggian banjir masih terus bertambah.

Pantauan wartawan, hingga malam ini masih ratusan karyawan yang terjebak di dalam pabrik, salah satunya di PT BPU, yang memproduksi udang.

Sementara itu, Nuraida, salah satu karyawan PT BPU mengaku terjebak banjir dari pukul 19.00 WIB dan baru terevakuasi sekitar pukul 21.15 WIB.

“Harusnya pulang jam 7 malam. Teman-teman masih banyak uang di dalam pabrik,” katanya.

Menurutnya, kejadian ini menjadi kali pertama selama ia bekerja di kawasan Industri Millenium. “Baru kali ini. Makanya kita semua kaget pas mau pulang ternyata banjir tinggi banget dan arusnya kencang,” pungkasnya.

**Baca juga: Polsek Panongan Evakuasi Ribuan Karyawan Terjebak Banjir di Kawasan Millenium.

Diberitakan sebelumnya, anggota Polisi Sektor (Polsek) Panongan mengevakuasi ribuan buruh pabrik di kawasan Milenium, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Banten, yang terjebak banjir, Selasa (17/3/2020). Banjir yang berasal dari luapan Sungai Cimaceuri tersebut merendam ratusan pabrik dan gudang hingga kedalaman satu meter.

Kendati demikin, polisi menyebut masih ada 2.000 buruh yang masih terjebak banjir dan bertahan di dalam pabrik mereka masing-masing. (Vee)

Berita Terbaru