oleh

Maksud Hati Ingin Mengusir Setan, Seorang Ayah di AS Malah Hilangkan Nyawa Anaknya

Kabar6-Seorang ayah yang berasal dari Arizona, Amerika Serikat, bernama Pablo Martinez (31) dikenakan status tersangka atas kasus pembunuhan anak kandungnya yang masih berusia enam tahun.

Namun dalam pembelaannya, melansir Dailystar, Martinez mengatakan bahwa dia tidak bermaksud membunuh sang anak, dan hanya ingin mengusir setan dari dalam tubuh buah hatinya itu melalui sebuah ritual yang dikenal dengan sebutan excorcism. Nahas, ritual tadi berujung fatal hingga menghilangkan nyawa bocah yang tidak disebutkan namanya itu.

Menurut penuturan Martinez, anaknya itu seringkali menunjukkan kemarahan-kemarahan yang tidak wajar ketika mandi. Pada saat itu, istri Pablo yang bernama Romelia Martinez mengatakan, dia sempat mendengar suara-suara dari kamar mandi, namun tidak bisa masuk karena pintunya dikunci.

Dari balik pintu, Romelia mendengar suara Martinez mengatakan bahwa dia benar-benar harus melakukan ritual pengusiran setan pada saat itu juga. Saat itu juga, Romelia langsung menghubungi pendeta lewat telepon. Namun telepon itu tidak diangkat.

Sementara itu, Martinez yang percaya bahwa air panas dapat mengusir setan dalam tubuh manusia langsung menuangkan air panas ke dalam tenggorokan sang anak. Keruan saja, organ luar dan organ dalam bocah malang itu terbakar karena dicekoki air mendidih.

Akhirnya, Romelia pun memanggil polisi setelah Martinez melakukan ritual pengusiran setan yang kelewat ekstrem. Saat polisi datang ke rumah mereka, nyawa anak keluarga Martinez sudah tidak bisa diselamatkan lagi. Tetapi Martinez tidak langsung mengakui kesalahannya, dan malah mengatakan bahwa para polisi tidak memiliki pola pikir yang tepat untuk menghadapi kasus semacam ini.

Namun saat dirinya ditekan sedemikian rupa oleh polisi, barulah pria itu mengangkat tangannya dan mengatakan bahwa dia membunuh sang anak tanpa sengaja.

Meski demikian, Martinez tetap bersikeras meyakini keberadaan setan dalam tubuh anaknya yang sudah dia perhatikan sejak seminggu sebelum peristiwa tragis itu terjadi. ** Baca juga: 4 Situs Pencari Jodoh Paling Aneh yang Pernah Ada

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu, Martinez harus menghadapi dakwaan atas tuduhan pembunuhan tingkat pertama.(ilj/bbs)

Berita Terbaru