oleh

Maksimalkan Kenyamanan Anda dengan Sentuhan Interior Tepat

Kabar6-Memperindah interior rumah sesuai keinginan, merupakan kepuasan tersendiri bagi si pemilik. Namun, untuk mewujudkan seni interior yang menarik secara konseptual, estetika akal dan solusi teknis, dibutuhkan sentuhan interior desainer yang handal.

Simma Interior Design and Consultant, yang berlokasi di Ruko Mendrisio 3, Blok D/9, Paramount, Gading Serpong, Tangerang, kiranya dapat menjadi solusi interior rumah anda.

Saat disambangi Kabar6.com, Owner Simma Interior Design, Gabriela Putri, menjelaskan, sebagian besar pemilik rumah dari yang type minimalis hingga rumah mewah, sangat membutuhkan jasa interior desain.

“Semua sentuhan desain yang tak lepas dari kesempurnaan konseptual, estetika, dan fungsional itu, berfungsi untuk menciptakan kenyamanan, ketentraman dan rasa betah bagi pemilik saat berada didalam rumahnya,” kata Gabriela.

Berangkat dari salah satu bagian terpenting dalam hunian, yakni dapur, baik diapartemen maupun rumah tinggal. Harusnya ukuran dapur yang kecil atau besar, tak akan menjadi kendala untuk tampil menarik dan maksimal. Asalkan, dapat menyelaraskan konseptual, fungsional, estetika akalnya.

Dalam menata dapur modern minimalis, yang harus diperhatikan adalah penempatan dan pemilihan perabotan dapur. Selain itu, desain dapur modern minimalis juga ditentukan dari perpaduan warna interiornya.

“Dapur identik dengan perabotan dan perlengkapan peralatan masak memasak hingga penyiapan hidangan dan kebersihannya. Nah, sentuhan interior apiklah yang dibutuhkan untuk menciptakan dapur lega dan nyaman saat dikunjungi,” terangnya.

Langkah pertama adalah perpaduan warna yang tepat pada interior dapur. Berikan warna yang terang dan sesuai antara dinding dan perabotan yang menempel.

Penataan letak dari perabotan dapur harus diatur sedemikian rupa, agar dapur tampak lega dan nyaman. Letakkan lemari dapur pada dinding bagian atas dapur, agar tidak memakan banyak tempat.

Kemudian, jangan berikan sekat antara dapur dengan ruang makan atau ruangan lainnya. Dan jangan lupa, atur pencahayaan yang masuk agar ruangan terlihat lebih luas dan indah.

Sementara, untuk konsep desain interior rumah modern. Akan tampil lebih menarik karena sentuhan aksesoris ruangan yang tepat. Aksesoris interior yang dimaksud seperti pot bunga, lampu meja, karpet, lukisan dan beragam pajangan seperti patung-patung dengan ragam ekspresinya. **Baca juga: Sandal Imut Mandiri Collection, Like This Yoo..!

“Jangan sepele dengan kekuatan sentuhan dan warna dari aksesoris interior. Karena kekuatan sentuhan pilihan dan warna tadi, tampilan interior anda bisa terlihat semakin stylist,” jelasnya.(fitrah)

Berita Terbaru