oleh

Makanan Timur Tengah di Mall@Alam Sutera

image_pdfimage_print

Food Festival ‘The Taste of Ramadhan’ di Mall@Alam Sutera.(foto:dina)

Kabar6-Mall@Alam Sutera menggelar acara Food Festival ‘The Taste of Ramadhan’ yang mengusung tema antara lain Timur Tengah 1001 Malam di Alfresco Walk-West Side, Mall@Alam Sutera, Jalan Jalur Sutera Barat Kav.16, Alam Sutera, Tangerang.

Berbagai macam makanan disajikan di acara ini lewat 57 Stand makanan, mulai tradisional sampai Western Food yang dipadukan dengan panggung musik yang diisi oleh sejumlah penyanyi kondang.

Program skala besar ‘Food Festival’ di Mall@Alam Sutera ini adalah yang pertama kalinya diadakan dalam Mall ini, dan tentu saja akan menjadi sesuatu yang menarik untuk dinikmati.**baca juga :Food Festival The Taste of Ramadhan di Mall @ Alam Sutera.

“Kami buka dari 16.00 WIB -22.00 WIB, jadi yang muslim bisa ngabuburit disini sambil dengerin musik, dan tanggal 11 Juni ada Isyana Sarasvati di panggung Atrium,” kata Dede, Marketing Communication Deputy Departement Head di Mall@Alam Sutera, Kamis (25/05/2017).

Pantauan Kabar6.com di lokasi, peminat dan antusias pengujung Mall terhadap kuliner-kuliner yang disajikan ‘Food Festival’ terlihat cukup mendapat perhatian.(dina)

Print Friendly, PDF & Email