oleh

Makan Sambil Tamasya Bersama Keluarga

Kabar6-Pemancingan dan Resto Lesehan Puspita kini menjadi destinasi baru bagi para penghobi mancing. Maklum, selain bisa menuntaskan hobi, di Pemancingan dan Resto Lesehan Puspita para penggila mancing juga bisa sekaligus bertamasya bersama keluarga.

Ya, salah satu daya tarik dari Pemacingan dan Resto Lesehan Puspita adalah lokasi dan suasana. Meski berada ditengah kota, tapi suasananya seolah berada ditengah pedesaan yang tenang nan sejuk.

Sedianya, Pemancingan dan Resto Lesehan Puspita berada di Jalan Raya Pondok Gede 8, Sengon, Jakarta Timur. Lokasinya yang menjorok ke dalam hingga 50 meter dari Jalan Raya, membuat suasana Pemancingan dan Resto Lesehan Puspita menjadi cukup tenang dan terhindar dari suara bising knalpot kenderaan.

Luas areal Pemancingan dan Resto Lesehan Puspita terbagi dalam 4 kategori. Yaitu 2 kategori untuk lokasi mancing galatama, 1 lokasi untuk memancing keluarga (kiloan) dan 1 lokasi Restoran Lesehan Puspita yang posisinya dikelilingi oleh pemancingan keluarga.

Merry Puspita, owner Pemancingan dan Resto Lesehan Puspita mengatakan, para penghobi mancing yang datang ke lokasi itu biasanya selalu membawa keluarga. Dimana saat para penggila mancing melampiaskan hobinya, keluarga juga bisa asyik berekreasi sambil menikmati sajian menu yang ala koki Resto Puspita.

“Restoran ini sengaja kami konsep berupa saung-saung yang posisinya berdampingan langsung dengan pemancingan keluarga. Jadi, sambil menikmati hidangan resto, keluarga juga bisa ikut memancing di kolam ikan kiloan,” kata Merry.

Resto Lesehan Puspita menyediakan aneka menu yang disajikan secara prasmanan. Mulai dari menu aneka seafood (cumi, udang, kepiting dan aneka ikan), sop, aneka sayur hingga bakso dan bakmi. Semua tersaji lengkap dengan aneka minuman dan juice buah segar.

Bahkan, lanjut Merry, pengunjung bisa mengolah langsung hasil pancingannya dengan berbagai jenis olahan sesuai selera, untuk kemudian disantap bersama keluarga tercinta.

“Jadi, ikan hasil pancingan dari kolam kiloan bisa dimasak apa saja. Mau dibakar, goreng kering, goreng tepung, goreng kecap, pepes, gulai hingga di tauco. Semuanya terserah pengunjung, kami siap untuk melayani,” kata Merry lagi.

Selain itu, kata Merry, Resto Lesehan Puspita juga menyediakan hall yang dapat digunakan untuk acara-acara khusus, mulai dari acara pernikahan, ulang tahun, meeting kantor hingga party moment seperti pesta tahun baru hingga pesta valentine. Pihaknya juga menyiapkan hiburan berupa organ tunggal.

“Tentunya, untuk acara-acara khusus, pelanggan terlebih dahulu harus melakukan reservasi. Kami juga menerima order makanan untuk catering dan lainnya,” ujar Merry.

Anda merasa penasaran? Dan, ingin menjajal keunikan nuansa dari Pemancingan dan Resto Lesehan Puspita? Tak ada salahnya bila Anda datang langsung untuk mencoba.

Sedianya, Pemancingan dan Resto Lesehan Puspita buka mulia pukul 06.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB. Khusus untuk Resto Lesehan Puspita hanya beroperasi hingga pukul 20.00 WIB.(irsafitri/tom migran)

Berita Terbaru